Contoh Desain Interior

  Desain Interior Minimalis tetap Nyamannnn....!!!!


Hello sahabat blogger,

  hehe jadi bingung mau nulis apa ini,
maklum masih nuwbie dalam dunia blogger. tapi walaupun nuwbie gak ada salahnya kan buat belajar. kali ini ane mau berbagi sedikit tentang dunia interior arsitektur. mungkin bagi sebagian orang kagak penting banget, tapi bagi kami yang berkutat setiap hari dengan arsitektural dan dunia konstruksi sipil hal tersebut merupakan hal yang penting bro.
  Daripada banyak cingcong ane tunjukin sedikit hasil karya perusahaan kami dah siapa tahu ada yang berminat untuk membuat setiap detail ruangan menjadi suatu tempat yang nyaman, aman dan bikin kangen pastinya.
  Desain interior ini milik seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Kalimantan, beliau sangat care pada kenyamanan dan kebersihan suatu ruangan jadi beliau meminta sebuah desain yang bersih tapi tetap hangat dan nyaman. setiap detail yang diinginkan
merupakan hal penuh dengan kerumitan karena memerlukan perpaduan dual hal bahkan lebih dari konsep-konsep desain interior.
  Langsung ke penamkanya aje ye brada... hehe maklum ngeblog pagi-pagi eh taunya udah jam masuk kantor.. ntar ane lanjuin lagi brada, semoga bermanfaat ...^_^